Berita

Rapat Koordinasi Penggunaan Server SMAN 3 Cimahi

Pada hari Jumat, 18 Februari 2022 telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Penggunaan Server Semester Genap Tahun Ajaran 2021 - 2022 SMAN 3 Cimahi. Rapat dihadiri oleh Kepala Sekolah, Kasubbag TU, Wakasek Humas berserta Staff, Wakasek Akademik beserta Staff, Wakasek Kesiswaan beserta Staff, Wakasek Sarana dan Prasarana beserta Staff, Guru TIK sekaligus Tim ICT, dan Web Administrator.

Pada rapat tersebut membahas mengenai penggunaan dedicated server untuk Sistem Informasi Manajemen SMAN 3 Cimahi yang dijelaskan oleh Tim ICT Muryawan, S.T dan Yugo Winarko S.T. Pada rapat tersebut Yugo Winarko menjelaskan bahwa yang disampaikan merupakan draft yang nantinya dapat berubah sewaktu – waktu berdasarkan masukan dari bidang yang ada di sekolah.

Dalam Sistem Informasi Manajemen tersebut nantinya terdapat banyak aplikasi berbasis web yang akan digunakan oleh berbagai bidang di SMAN 3 Cimahi seperti Sistem Informasi Akademik, Sistem Informasi PPDB, Sistem Informasi Sarpras, E-Learning, CBT/E-Ujian, dll. Tentunya ini untuk menunjang proses pembelajaran serta administrasi yang berlangsung di sekolah. Apalagi sekarang kita sudah memasuki tahun digitalisasi dimana semua proses pembelajaran di Indonesia harus sudah mulai memanfaatkan teknologi dalam proses akademik. Sistem Informasi Manajemen ini ditargetkan sudah dapat digunakan akhir Februari.

3

2

Share:
Top